Monday, March 7, 2016

Freddies - Selalu Santai!



Duduk santai di cafe ini dengan keluarga atau teman-teman menjadi satu pilihan yg tak boleh diabaikan jika berkunjung ke Sabang. Hari itu kami keliling Pulau Weh seharian dengan sepeda motor dan ketika sore kami tepat berada di Sumur Tiga hingga memutuskan istirahat sejenak di Freddies untuk minum jus dan makan cemilan. 

Untuk tiba di Freddies kita harus memasuki gang kecil dari pinggir jalan raya, harus perhatikan dengan seksama sign nya karna kami juga hampir kelewatan, untuk parkiran ada di seberang jalan. Memasuki gang sempit dan diujung bertemu pemandangan yg cantik! Restaurant dan cafe ini terbuka untuk umum. 

Posisi cafe dan resto yg cukup tinggi dari pantai membuat pemandangan semakin luas ke laut biru, disuguhi jejeran pohon kelapa disepanjang pantai, suara deburan ombak dan hembusan angin menjadikan suasana semakin santai. Sore itu ombak cukup besar dan angin kencang, suasana santai yang agak sedikit gemuruh itu tetap fun karna ditemani fresh juices dan cemilan sore yang lezat. 

Dapur resto dan cafe ini selalu sibuk, pelayan sigap dan ramah. Cinnamon pancake nya menjadi favorit kami. Untuk harga makanan/minuman standard. Sore hari, semakin ramai tamu dari luar yg berdatangan ke cafe ini, kebanyakan dari mereka sepertinya orang-orang kantoran yang baru pulang kerja. Pokoknya, kalau ke Sabang, harus singgah ke Freddies!



xoxo,






0 Comments:

Post a Comment