Tuesday, April 19, 2016

1st time in cinema


Ini pertama kalinya si Azan ke Cinema, sebenarnya agak ragu juga bawa dia karna dia gak suka suara besar-besar, bayangkan aja musik di kondangan bisa bikin dia nangis lhoo 😂😂 tapi karna ini movie uda familiar banget ama dia dan dia suka banget jadi deh kita nonton ke XXI Hermes Palace, Medan. 

Di dalam cinema, dia lihat sekeliling dengan seksama sambil bertanya ini dan itu, duduk santai sambil sesekali menyebutkan nama tokoh yg muncul di movie dan tertawa kecil, cukup rileks.. tapi gak mau pakai kacamata 3D nya.. beneran gak mau! Suasana berubah begitu dia dengar suara yg sangat besaaarrr... dia terkejut dan langsung minta pangku, telinga ditutup pake jarinya sepanjang movie.. hahaha.. 😂😂 sempat minta keluar juga tapi karna dia suka movie nya jadi lupa begitu aja dan sukses nonton sampai habis 🙌🙌





XOXOXOXOXOXO

Saturday, April 9, 2016

Set my goal!

Photo : Pixabay

I spent a lot of times arranging and editing iWeb from Mac as used to be my personal blog. When i'm ready to publish it, it went away along with MobileMe. I was disappointed and i quit. But now, i am alive with the passion of writing comes out from my heart.
Thanks to you, Blogger!