Monday, February 1, 2021

Booklet - Autour du Monde

 

 

Project pertama Azan di awal tahun 2021 diawali dengan mengisi sebuah booklet. Booklet ini dikirim oleh salah satu sekolah SD di Perancis, di dalamnya berisi informasi tentang bagaimana keseharian mereka ; mulai dari tempat tinggal, sekolah dan juga hobby mereka yang ditulis tangan oleh anak-anak itu sendiri dalam bahasa Perancis sementara terjemahannya juga tersedia dalam bahasa Inggris. Tampilan halaman makin terlihat cantik dengan adanya photo/gambar dan ornamen lainnya yang membuat booklet ini tampak lebih menarik untuk dibaca.

Di Indonesia buku ini sampai ke tangan seorang sahabat, dan ia pun mengajak Azan untuk berpartisipasi dalam project ini. Kebetulan sahabat kami ini berwarganegara Perancis dengan suami Indonesia yang memiliki seorang anak laki-laki berusia 6 tahun. Jadi nanti mereka akan tetap tulis dalam bahasa Perancis sementara Azan akan tulis kesehariannya dalam bahasa Indonesia. 


Dan Azan pun sudah menuliskan bagaimana kesehariannya disini dalam booklet tersebut. Tak lupa terjemahan dalam bahasa Inggris kami sertakan agar kemanapun nanti booklet ini terbang dan mendarat, seluruh dunia akan mengerti apa yang diceritakan oleh Azan. 

 






Dan sekarang booklet ini sedang dalam perjalanannya menuju Jepang dan mungkin akan terbang lagi ke negara lainnya di dunia sebelum akhirnya harus terbang kembali ke negara asalnya Perancis pada pertengahan tahun ini. 


Satu project yang sangat menarik!

 

 

xoxo,

 


 

 



0 Comments:

Post a Comment